5 Lipstik Buatan Indonesia Yang Tidak Kalah dengan Merk Luar


Harga Lipstik Wardah - Lipstik! Semua perempuan, mengenal product make up satu ini dan sanggup mengaplikasikannya bersama baik. Bahkan, bukan hanya perempuan, semua laki-laki rasanya termasuk mengenal baik product pewarna bibir untuk kaum udara ini. Ya, kendati tidak semua laki-laki sanggup mengaplikasikan lipstik sebaik wanita.

Lipstik sebenarnya tidak sanggup terlepas berasal dari keseharian perempuan! Bisa dibilang lipstik adalah keliru satu senjata utama para perempuan supaya sanggup tampil menawan. Untuk itu, sangat penting bagi para perempuan untuk membawa benda mungil ini kemana pun dan menggunakannya di kesibukan apa pun entah itu hanya hanyalah untuk hangout bersama teman-teman di cafe, pergi bekerja, kuliah, atau pergi menghadiri acara pesta pernikahan maupun pesta lainnya.

Namun, meski benda kecil yang mempunyai aneka warna ini udah eksis bertahun-tahun, senantiasa saja lipstik yang sepanjang ini kita pakai ternyata mempunyai satu kelemahan. Apa itu? Lipstik meski setebal apa pun pemakaiannya, tetapi warnanya dapat senantiasa pudar sesudah sebagian jam. Apalagi jika kita berhadapan bersama makanan atau minuman, sanggup dipastikan warna lipstik dapat pudar didalam kala singkat dan tampilan kita tidak oke lagi.

Untuk menjauhi hal itu, umumnya para wanita membawa lipstik di didalam tas. Hal ini bertujuan, supaya warna lipstik yang pudar dapat ulang cetar sesudah dioleskan ulang ke bibir. Tapi, ribet gak sih jika tiap-tiap jam mesti pamit ke toilet hanya untuk mengoles lipstik? Bagaimana jika suatu hari kita mesti dihadapkan bersama setumpuk kesibukan penting dan kita tidak mempunyai kala cukup untuk memoles lipstik?

Jika sebagian tahun lalu, kelemahan lisptik ini sanggup jadi masalah, tetapi kala ini hal itu udah tidak berlaku lagi. Ini karena, kala ini tersedia satu model lipstik yang tidak dapat mudah luntur, lebih-lebih sanggup bertahan sampai 12 jam. Yup, lipstik matte! Akhir-akhir ini lipstik matte sebenarnya jadi incaran kaum hawa. Selain mempunyai banyak ragam warna cantik layaknya model lipstik lainnya, lipstik matte termasuk dikenal sangat tahan lama, lebih-lebih warnanya tidak dapat pudar kendati berhadapan bersama makanan maupun minuman. Kelebihan lain lipstik matte yang tidak dimiliki lipstik biasa, lipstik matte sanggup menyembunyikan kekurangan di bibir kita, layaknya bibir hitam. Berikut adalah 5 product lipstick matte yang awet dan tahan lama:

1. Purbasari Lipstik Color Matte


Jika kita umumnya menemukan product Purbasari didalam bentuk lulur, kali ini Purbasari mengeluarkan product lipstik matte bersama nama Purbasari Lipstik Color Matte. Meski namanya lipstik matte, tetapi kamu tidak usah cemas bibir dapat jadi kering sesudah pakai lipstik ini, gara-gara Purbasari Lipstik Color Matte ini memiliki kandungan Squalene yang sanggup menjaga kelembaban bibir anda.

Kerennya lagi, Purbasari Lipstik Color Matte ini termasuk mempunyai kadar vitamin E dan antioksidan yang sanggup menjaga bibir kamu berasal dari dampak tidak baik sinar matahari. Untuk warna, Purbasari Lipstik Color Matte ini sedia kan 10 warna varian soft sampai terang yang sesuai digunakan diberbagai aktifitas harian anda. Harganya? Cukup bersama Rp. 36.000 saja, kamu udah sanggup mempunyai Purbasari Lipstik Color Matte ini untuk menyempurnakan tampilan anda.

Beli Lipstik Matte Sekarang
2. Silky Girl Go Mate Lip Color


Banyak yang berfikir jika Sliky Girl adalah merek luar negeri. Tapi girls, Silky Girl ini adalah keliru satu merek lokal lho! Dan tidak mau kalah bersama produsen kosmetik lainnya, Silky Girl termasuk meluncurkan varian lipstik matte bersama nama Sliky Girl Go Matte Lip Color. Lalu apa yang membedakan Silky Girl Go Matte Lip Color ini bersama lipstik matte lainnya? Silky Girl Go Matte Lip Color ini diformulasikan bersama kadar Shea Butter, Safflower Extract dan Papaya Extract yang sanggup menutrisi dan menjaga kelembaban bibir kamu sepanjang hari.

Teksturnya yang mudah dan lembut tidak memicu lipstik Silky Girl Go Matte Lip Color ini cepat luntur meski kamu pakai lipstik matte ini sepanjang hari. Untuk harga, kamu sanggup beroleh Silky Girl Go Matte Lip Color ini hanya bersama Rp. 55.000 saja. Cukup tidak mahal bukan?

Baca Juga : 10 Rekomendasi Lipstik Matte yang Bagus, Harga di Bawah 50.000

3. La Tulipe Matte Lipstick


La Tulipe Matte Lipstick ini memberi tambahan hasil yang sangat matte yang tahan lama supaya kamu tidak mesti memoles lipstik ini berkali-kali. Cukup bersama sekali poles dipagi hari sebelum akan beraktifitas dan La Tulipe Matte Lipstick ini dapat bertahan sepanjang hari. Untuk warna, bersama harga hanya Rp. 50.000 kamu udah sanggup memilih satu berasal dari 17 warna cantik yang ada.

Kelebihan lainnya berasal dari La Tulipe Matte Lipstick ini adalah, meski tahan lama sepanjang hari, kamu tidak mesti khawatir kala dapat menghapusnya dimalam hari. Cukup bersama pakai milk cleanser dan kapas, kamu udah sanggup menghapus La Tulipe Matte Lipstik ini dibibir anda.

4. Wardah Long Lasting Lipstick


Sudah tidak asing bukan bersama product yang mengusung tagline “halal” ini? Nah kali ini, Wardah meluncurkan product lipstik matte bersama nama Wardah Long Lasting Lipstick. Dengan kemasan yang ramping supaya mudah untuk diselipkan didalam make up pouch. Bentuk lipstik ini bulat bersama ujung yang runcing supaya didalam mengaplikasikannya dapat jadi lebih mudah dan hasilnya pun dapat jadi lebih rapi.

Meski matte, Wardah Long Lasting Lipstick ini dilengkapi bersama kadar jojoba oil dan squalene yang sanggup melembapkan bibir anda. Okenya lagi, meski lipstik matte, tetapi Wardah Long Lasting Lipstick ini mempunyai teksture creamy bersama hasil akhir yang matte. Terdapat 12 shade warna yang sanggup kamu pakai untuk berbagai acara, bersama ketahanan sampai 8 jam. Untuk Wardah Long Lasting Lipstick ini kamu sanggup mendapatkannya di toko kosmetik atau counter Wardah bersama harga Rp. 45.000 saja.

5. Mirabella Colorfix Lipstick


Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an, tentu kenal bersama merek satu ini. Mirabella, sebenarnya bukan merek baru di Indonesia. Meski merek lama, bukan artinya merek satu ini ketinggalan jaman ya! Mirabella termasuk mempunyai varian lipstik matte yang diberi nama Mirabella Colorfix Lipstick.

Dengan harga hanya Rp. 45.000, Mirabella Colorfix Lipstick ini sangat tahan lama, dan warnanya sangat pigmented, supaya tidak mesti memoles berkali-kali. Tekstur Mirabella Colorfix Lipstick ini termasuk creamy tetapi senantiasa memberi tambahan hasil akhir yang matte. Dengan 10 warna yang ada, Mirabella Colorfix Lipstick ini sangat sesuai jadi teman baik paling baik untuk menemani aktifitas harian anda!

Tuh kan tampil cantik itu gak mesti mahal! Dengan 5 Produk Lipstick Matte Lokal Yang Bagus dan Tahan Lama diatas, kamu senantiasa sanggup tampil cantik bersama nuansa matte, tanpa mesti memicu kantong kamu bolong!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Laptop Yang Baik dan Benar

Review Lipstik Wardah Matte Terlengkap 2022