Review Lipstik Wardah Matte Terlengkap 2022


Review Lipstik Wardah Matte - Apa yang jadi pertimbangan Anda di dalam memilih lipstik? Kalau saya, warna yang cantik dan formula yang nyaman di bibir adalah dua aspek yang paling penting. Akan sia-sia jadinya kalau lipstik miliki warna yang cantik, tetapi formulanya nggak nyaman di bibir. Begitu juga sebaliknya, lipstik yang miliki formula nyaman, tetapi warnanya kurang cantik pun tidak bakal jadi favorit saya. Soal pilihan warna, saya masih penggemar setia lipstik dengan warna nude, terlebih warna nude yang miliki hint peach di dalamnya. Kalau formulanya, saya puas lipstik dengan hasil akhir matte yang jadi mudah di bibir.

Tanpa wajib sibuk mencari, saya menemukan lipstik lokal yang memenuhi persyaratan lipstik favorit saya. Dari pilihan warnanya, tersedia 18 warna yang ditawarkan. Menariknya lagi, produk ini baru saja dirilis dengan formula baru yang membuatnya semakin nyaman di bibir. Sudah dapat tebak dong, produk apa yang bakal saya review? Yup, Wardah Exclusive Matte Lip Cream! Penasaran dengan warna dan formula baru dari lipstik sejuta umat ini? Simak review-nya berikut, yuk!

Kemasan dan Aplikator
Wardah Exclusive Matte Lipcream
Wardah Exclusive Matte Lip Cream dikemas di dalam dus dengan warna yang sesuai dengan shade-nya. Pada kemasannya terkandung informasi yang lengkap, layaknya nama produk, keterangan shade, ingredients, dan klaim produk. Untuk lip cream-nya sendiri, dikemas di dalam tube plastik dengan tutup silver dan botol bening. Warna botol yang bening ini memudahkan kita untuk memandang warna dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Lip cream ini hadir dengan aplikator doe foot yang lembut. Ukurannya pas, tidak terlampau panjang dan lumayan fleksibel untuk menjangkau sudut-sudut bibir tanpa wajib pakai pemberian lip brush. Hal lain yang saya puas dari aplikator ini adalah kemampuannya untuk mengambil produk dengan kandungan yang pas. Lip cream jadi tidak bleberan ke mulut botol dan Anda juga tidak wajib bolak-balik mencelupkan aplikator untuk mengambil produk.

Tekstur, Formula, dan Aroma
Wardah Exclusive Matte Lipcream
Wardah Exclusive Matte Lip Cream miliki tekstur yang moussy dan jadi agak padat. Namun, kala udah diratakan terhadap bibir, formula dari lip cream ini jadi terlampau ringan. Tidak butuh kala lama bagi produk ini untuk set dan beralih jadi matte. Meskipun miliki hasil akhir yang matte, Wardah Exclusive Matte Lip Cream tidak membawa dampak bibir kering dan nyaman dipakai sepanjang hari. Daya tahan dari produk ini juga tergolong baik, lho! Selama tidak makan makanan berminyak, warna lipstik dapat bertahan 6-8 jam, tetapi kecuali Anda kerap minum langsung dari gelas, bagian di dalam bibir kemungkinan bakal sedikit memudar.

Seperti yang udah saya sebutkan, Wardah meluncurkan Exclusive Matte Lip Cream di dalam formula baru. Kini, Wardah Exclusive Matte Lip Cream diformulasikan dengan breathable formula yang membuatnya semakin mudah dan nyaman dikarenakan tidak membawa dampak tampilan crack di bibir. Tak cuma itu, lip cream ini juga ditambah dengan vitamin E yang dapat menutrisi kulit bibir. Kalau untuk aromanya, saya cuma mencium wangi produk lip cream dengan sedikit wangi yang hampir tidak tercium.

Baca juga: Review: Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click, Perona Pipi untuk Para Penggemar Makeup Natural

Warna dan Pigmentasi
Wardah Exclusive Matte Lipcream
ATAS: NUDE, TENGAH: RED & BERRY, BAWAH: BRIGHT

Wardah Exclusive Matte Lip Cream hadir di dalam 18 shades yang variatif. Mulai dari warna nude, pink, peach, hingga merah dapat Anda temukan terhadap koleksi ini. Namun, kecuali diamati dari total range warnanya, warna bernuansa nude, pink, dan cokelatlah yang lebih mendominasi. Inilah yang membawa dampak Wardah Exclusive Matte Lip Cream terlampau sesuai untuk jadi lipstik sehari-hari.

Nah, sekarang saya bakal bahas warna-warna yang hadir di dalam koleksi ini. Supaya lebih mudah, saya membaginya ke di dalam 3 kategori, yakni Red & Berry, Bright, dan Nude. Dari kategori Red & Berry tersedia shade Red-dicted (01), Feeling Red (06), Hello Ruby (07), Plum It Up (12), dan Heartbeet (16). Kategori Bright tersedia shade Fuschionately (02), Pink Me (04), Speachless (05), dan Pinkcredible (08). Terakhir, dari kategori Nude yang miliki paling banyak warna, yakni See You Latte (03), Mauve On (09), Berry Pretty (10), Oh So Nude (11), Fruit Punch (13), My Honey Bee (14), Pinky Plumise (15), Rosy Cheek (17), dan Saturdate Night (18). Kalau diamati sekilas dari kemasannya, warnanya memang hampir mirip. Namun, kecuali udah di-swatch di kulit bakal nampak perbedaan warna yang jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Laptop Yang Baik dan Benar

5 Lipstik Buatan Indonesia Yang Tidak Kalah dengan Merk Luar